Saturday, December 5, 2009

Sketching & Sharing IS #2 yang lalu

Tanggal 21 November 2009 yang lalu Indonesia's Sketchers (IS) mengadakan pertemuan yang keduanya dalam program bulanan "Sketching & Sharing". Sekitar 26 anggota atau lebih hadir di sana.
Anggota datang dari berbagai macam latar belakang pekerjaan dan umur.




Pertemuan kemarin diadakan di pelataran Museum Fatahillah. Anggota bebas men-skets apapun yang menarik perhatiannya. Setelah selesai goras gores pensil, pen, cat air dll pada sketchbook masing-masing, anggota kemudian berbagi hasil dan ilmu yang dipakai.



Menyenangkan sekali bertemu kawan-kawan yang tidak pelit ilmu dan dapat melihat karya mereka yang merupakan hasil tangkapan dari "mata" mereka.

Para senior sangat sabar membagi ilmunya pada yang junior, sehingga para junior pun merasa termotivasi untuk mengembangkan kemampuannya.
Sketching & Sharing IS Diharapkan menjadi ajang bagi para pelaku dan penikmat sketsa untuk dapat saling mendukung dalam pengembangan kemampuan dan dapat menjadi ajang untuk mendokumentasikan Indonesia melalui sketsa.



Sketching & Sharing berikutnya, bulan Desember ini akan diadakan hari Sabtu, tanggal 19 di Monumen Nasional (Monas). Siapapun boleh datang, ikut mensketsa ataupun sekedar melihat para anggota menggoreskan medianya..Kami dengan senang menyambut anda dan melihat karya anda, karena setiap mata 'menangkap' hal yang berbeda.

Indonesia's Sketchers
We draw  what we witness

No comments: