Wednesday, February 3, 2010

penumpang KA Sawunggalih Utama



Sudah menjadi hal biasa ketika menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan sarana kereta api, banyak penumpang bahkan sebagian besar penumpang merasa kecapekan atau mengantuk ketika perjalanan sudah memasuki sepertiga perjalanan, demikian pula halnya ketika saya, menggunakan jasa transportasi ini.

Ketika kereta api sudah mulai meninggalkan stasiun Purwokerto tampak beberapa orang sudah mempersiapkan diri untuk sekedar beristirahat dengan menggelar koran bekas sebagai alas tidur, dan sebagian lagi tertidur sambil duduk, kebetulan bangku di samping saya  penumpangnya juga tertidur dengan nyenyaknya,  maka saya segera mengambil sketchbook yang memang selalu saya bawa kemanapun aku pergi kemudian memulai untuk membuat gambar sebisanya sambil mengisi waktu selama dalam perjalanan....., dan sekitar jam 23.00 wib saya pun mulai mempersiapkan diri untuk istirahat seperti mereka. zzzzzzzzz.........

Minggu malam diatas kereta api Sawunggalih Utama, jurusan Kutoarjo - Jakarta
31 Januari 2010 jam 21.54 wib

No comments: