Monday, November 8, 2010

a few activities in Nunukan Hospital

Rumah sakit hampir selalu memberi kesan tidak menyenangkan utamanya bagi pasien. Sepertinya hal itu berlaku pula untuk saya dalam artian monotonisme kerja berlandaskan iregularitas jam kerja ala shift.. Namun 3bulan terakhir sejak saya mengenal komunitas perupa dua dimensional melalui facebook (Indonesia’s sketcher) yang menekankan pada kenikmatan mensketsa langsung di lokasi membuat cara pandang saya terhadap rumah sakit mulai bergeser dalam hal memberi ruang lebih pada ide merekam kehidupan dalam rumah sakit dalam sketsa_ secara langsung ini memberi gairah baru dalam bekerja, merubah cara pandang mengenai rumah sakit (kecuali untuk jarum dan infusnya)
Selamat menikmati

Hospital nearly always gives unpleasant expression especially for every patients due to traumatic experiences. It happens to me due to work monotonism in irregularity work hours.. But last three months since i know a community of two dimensional artists through facebook  (Indonesia's Sketcher) which focus on the enjoyment of life sketching on location has change my point of view about hospital in giving more space to explore "the life" in the hospital on my sketchbook._ this directly gives a new passion in my profession, change the way i look at hospital (except for the needle and intravenous line:)
enjoy_
Intensive care unit, a baby patient after treated for her febrile convulsion
one of my partner in Hospital
Sectio cesar
dalam ruang Operasi/ In the operating theatre
poloklinik/ Outpatient care Unit

3 comments:

Anonymous said...

Upaya yang sangat bagus dan jujur untuk menampilkan sisi seni dari kesibukan sehari-hari sebuah Rumah Sakit (Hospital). Selamat ya Dok, semoga tambah sukses.. Doa kami dari Tanah Haram...

senoajisketsa said...

terima kasih, semoga menjadi haji yang sebenarnya dan mabrur:) maaf ini dengan siapa ya?

andriana said...

Assalamu alaikum....
salam kenal ^^!