Tuesday, March 20, 2012

Barang-barang

Alih-alih mensketsa diluar ruangan, kali ini saya mencoba mengambil objek yang dekat dengan keseharian. Maksudnya saya memilih objek berupa barang-barang yang mudah dijumpai di rumah.

Beberapa waktu lalu seorang teman memberikan link blog milik seniman swedia, Nina Johansonn www.ninajohansson.se. Disana saya menemukan sketsa2 menarik mengenai barang-barang yang sehari-hari mudah di jumpai. Nina membuatnya begitu menarik. http://bit.ly/GADlO1, http://bit.ly/GCci8a. Saya pun lantas mencobanya dengan barang-barang yang ada dirumah saya. Yang saya pilih adalah sebuah tape model lama dan dua buah lampu teplok. Dan inilah hasilnya.

enjoy!

Linkdiposkan juga di: http://arieharjanoviar.blogspot.com/

4 comments:

arie5758 said...

Saya dari dulu pingin bisa menulis dan menggambar. Bahkan saya membuat gambar komik di buku tulis. Namun sayang gak keterusan, akhirnya jadi penulis tulisan :)

arie harjanoviar said...

Sya selalu salut dg penulis- mampu merangkai kata-kata dg apik, yg bagi sya itu tdk mudah:) menulis juga 'menggambar' ya, mas:> hehe. Salut dgn karya2nya! salam kenal, salam berkarya

DHAR CEDHAR said...

dua sketsa yg keren mas...
memang salah satu semangat yg diusung IS selain menskets ya menulis mas, dimana dg tulisan kita juga belajar unt beropini.
trus semangat tuk berkarya...
salam sketsa!

arie harjanoviar said...

terimakasih apresiasinya, pak Dhar :)
salam sketsa !